Kamis, 03 Februari 2011

Danau bawah tanah

Danau Bawah Tanah

Jauh di bawah permukaan bumi, dimana matahari hanya menembus sedikit, adalah dunia cacing dengan cahaya berkelap-kelip, permata, gua-gua batu kapur dan gunung-gunung, serta tanah yang dihuni oleh alam. Di dunia ini ada visi untuk menyaingi banyak pemandangan cakrawala dekorasi kami, danau yang terbaring diam dan tenang, jaringan besar gua yang tidak mengenal batas, serta sungai dan anak sungai yang mengukir sebuah medan dan selalu berkembang.

kami mengundang anda untuk menjelajahi domain bawah tanah yang luar biasa melalui gambar-gambar yang luar biasa. Jadi di sini kami telah mengumpulkan beberapa danau bawah tanah yang paling indah di dunia. kami harap Anda akan menyukainya.
Mellisani Caves
Danau bawah tanah di Gua Mellisani, dekat Kefalonia, ditemukan saat atap gua runtuh setelah sebuah gempa bumi pada tahun 1953.
Cheddar Gorge Caves
Cheddar Gorge adalah tebing terbesar di Inggris dan ditemukan dalam Gua Cheddar, dimana kerangka manusia tertua di Inggris secara lengkap ditemukan pada tahun 1903, jenazah tersebut diperkirakan berusia 9.000 tahun.
Hamilton Pool
Hamilton Pool Preserve, di Austin, Texas, tersusun secara alamiah ketika kubah sebuah gua bawah tanah runtuh dan menampakkan kolam alam yang menakjubkan. Sekarang gua ini sering dikunjungi oleh day-trippers dan naturalis.
Reed Flute Cave
Reed Flute Cave di Guilin, China, ditemukan selama Dinasti Tang berkuasa, hampir 1300 tahun yang lalu.
Luray Caverns, Virginia
Stalaktit yang menghiasi atap Luray Caverns, Virginia, masih dilengkapi dengan refleksi air yang sempurna.

Wookey Caves, England
Legenda mengatakan bahwa manusia gua menghuni Wookey Caves di Somerset, Inggris.
Lechuguilla Cave
Lechuguilla Cave, di Taman Nasiona Carlsbad Cavern, New Mexico merupakan gua terpanjang kelima yang ditemukan pada panjang 120 mil dan sedalam 489 meter, sehingga menjadi yang terdalam di kontinental Amerika Serikat
Macan Ché
Ini adalah danau bawah tanah di dekat Macan Che di Yucatán Peninsula, dan merupakan salah satu dari banyak tempat yang dianggap sebagai hadiah dari para dewa oleh suku Maya, dan karena itu tempat ini dianggap suci.
Mexico
Aliran batu kapur ke danau bawah tanah di Meksiko ini menyerupai air terjun yang berubah menjadi batu. Mungkin Ice Queen mengetahui rahasia tentang gua ini?
Banff, Canada
Berapa lama yang harus ditempuh untuk air terjun kecil ini di Banff, Kanada, dalam membuat danau di bawah air?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar